Mengapa Harus ke Pakar Spiritual Bukan Ke Dukun? Ini Jawabannya!

Mengapa Harus ke Pakar Spiritual Bukan Ke Dukun? Ini Jawabannya! – Sampai sekarang masih banyak yang menganggap ahli spiritual, pakar spiritual, atau bahkan guru spiritual itu sama dengan dukun. Seorang ahli supranatural sering disamakan dengan profesi seorang dukun yang kebetulan juga sama-sama memiliki keahlian khusus. Padahal jelas sangat berbeda.

Bunda sampaikan di awal dulu bahwa pendapat saya ini tidak bermaksud menyinggung siapapun, pihak manapun, maupun profesi apapun. Saya hanya memberi pemahaman agar tidak sampai salah sangka.

Lalu, mengapa harus ke pakar spiritual bukan ke dukun?. Sebelum saya jawab pertanyaan itu, kita harus tahu dulu bedanya dukun dengan guru spiritual. Seorang guru, pakar, atau ahli spiritual sangat paham betul dengan masalah kebatinan atau kejiwaan.

Mengapa Harus ke Pakar Spiritual Bukan Ke Dukun? Ini Jawabannya!

Nah, keilmuan dan pengalaman lebih yang dimiliki pakar spiritual mampu membimbing dan memberikan pemahaman yang bersifat positif berlandaskan ajaran agama dan kepercayaan yang ada. Itu artinya, saran, nasehat, dan solusi yang diberikan kepada seeorang tidak akan bertentangan dengan agama atau kepercayaan yang diyakininya. Selain itu, apa yang disampaikannya sangat rasional dan masih masuk akal.

Berbeda dengan seorang dukun, dalam praktiknya ia biasanya memberi syarat-syarat aneh dan pantangan yang tak masuk akal. Seperti yang sudah sering terjadi,  banyak orang yang terjebak pada perilaku seperti itu. Jadi, jika Anda menginginkan bimbingan spiritual,  datanglah pada ahli yang jelas dan pasti saja.

Inilah titik perbedaannya. Jadi, sudah cukup jelas ketika Anda datang kepada seorang spiritualis atau pakar supranatural dengan ciri tadi, maka bisa Anda pertimbangkan lagi.

Semoga bermanfaat dan membantu Anda mencari solusi secara spiritual. Hubungi Bunda Dewi untuk konsultasi mengenai masalah spiritual Anda DI SINI


Baca Juga :