Jangan Anggap Remeh! Inilah Alasan Istri Bisa Selingkuh Dari Suami!

Jangan Anggap Remeh! Inilah Alasan Istri Bisa Selingkuh Dari Suami! – Selingkuh itu adalah bentuk hubungan yang melibatkan orang lain di luar pasangan atau hubungan dengan memberi atau menerima perlakuan yang seharusnya diberikan pada pasangan sahnya. Tak heran jika perselingkuhan juga mengarah pada perilaku hubungan seksual. Alasannya pun macam-macam.

Kalau pria jelas, mungkin saja tergoda wanita yang lebih cantik, bosan dengan pasangan sendiri, ataupun merasa tidak dihargai oleh pasangan. Nah, kalau wanita? Ini yang agak berbeda. Mengapa? Kondisi psikis antara pria dan wanita jauh sangat berbeda. Pria digerakkan oleh akal dan keadaan, sedangkan wanita digerakkan oleh hati dan perasaan.

Lalu, apa saja si alasan istri bisa selingkuh dari suaminya? Bagi para suami jangan sampai istri Anda malah mencari kehangatan dengan pria lain.


Baca Juga : 


Jangan Anggap Remeh! Inilah Alasan Istri Bisa Selingkuh Dari Suami!

Pertama, Alasan Ekonomi

Ini bukan karena materialistis, ya, tapi sangat realistis. Wanita atau siapa pun dia pasti membutuhkan finansial yang kuat. Orang tidak akan bisa bergerak dan hidup tanpa materi yang mencukupi. Saat istri tidak mendapat itu semua dari suaminya, maka ia akan mencari pria dengan finansial yang lebih baik dari pasangan sebelumnya.

Kedua, Balas Dendam

Rasa sakit hati telah diselingkuhi tentulah meninggalkan bekas yang tak mudah hilang. Pria wanita sama saja. Nah, biasanya wanita akan melakukan hal yang sama kepada suami yang berselingkuh. Dengan  kata lain, ia akan balas dendam terhadap perbuatan orang yang pernah menyakitinya.

Ketiga, Kurangnya Kasih Sayang & Keintiman

Ingat ya, wanita itu peka dan perasa. Ketika Anda tidak memberikan kasih sayang sebagaimana yang seharusnya pada istri Anda, jangan salahkan dia saat mencari perhatian dari pria lain.

Kesimpulannya, alasan istri selingkuh itu didasari oleh ketidakpuasan dirinya terhadap suaminya. Ini warning sekaligus sebagai bahan introspeksi Anda berdua, apakah Anda merasakan hal ini? Jika iya, bangun kembali romantisme dan komunikasi Anda sehingga tidak ada celah bagi pihak ketiga untuk masuk ke dalam rumah tangga Anda.

Bunda rasa bahasan saya cukup, semoga bisa bermanfaat. Jika Anda membutuhkan konsultasi dan bimbingan langsung dari Bunda untuk masalah asmara dan rumah tangga Anda, maka silakan kontak nomor Bunda di 0811 2882 575