Ciri Pasangan Selingkuh Dengan Teman Kerja! Dari Teman Jadi Demen!

Ciri Pasangan Yang Selingkuh Dengan Teman Kerja! Dari Temen Jadi Demen! Kali ini Bunda akan membahas satu masalah rumah tangga yang sebenarnya sudah menjadi trend lama dimana perselingkuhan dilakukan dengan teman kerja.

Saya rasa sangat wajar ya, keseringan ketemu saat bekerja dalam satu tempat, setiap hari, setiap saat setiap waktu, sedikit banyak melibatkan perasaan yang berujung pada rasa memiliki dan mencintai. Awas! Ini bukan satu kecurigaan melainkan sikap kehati-hatian Anda agar suami tidak sampai menjadikan pekerjaan sebagai alasan untuk bertemu selingkuhan.

Cirinya apa sih, Bunda, pasangan yang sudah selingkuh dengan teman kerja? Berikut ciri pasangan yang selingkuh dengan teman kerja!


Baca Juga : 


Ciri Pasangan Yang Selingkuh Dengan Teman Kerja! Dari Temen Jadi Demen!

Pertama, Jadi Rajin Sekali Bekerja

Seorang karyawan idealnya agak malas jika menyangkut semua hal soal pekerjaan. Nah, hal ini tentu sangat berbeda dengan dia yang punya “sesuatu” di tempat kerjanya. Pasangan mendadak gila kerja agar bisa selalu bersama teman selingkuhannya. Bahkan dia rela lembur dan pulang larut malam. Beneran lembur atau nggak? Tidak tahu.

Kedua, Berpenampilan Maksimal Saat Berangkat Kerja

Setahu Bunda, tampil rapi dan menarik memang menjadi tuntutan atau aturan di kantor. Tapi jika pasangan Anda tampilannya maksimal sekali saat berangkat kerja, bisa saja penampilannya itu bukan untuk Anda, tapi untuk dia yang spesial di tempat kerja.

Ketiga, Ekspresinya Bisa Berubah Seketika

Orang selesai bekerja itu pasti lelah, tapi tidak dengan pasangan yang punya selingkuhan teman kerja. Ia akan bahagia ketika pulang kerja, tapi bisa langsung berubah ekspresinya saat bertemu dengan Anda. Apa dan siapa yang membuatnya di tempat kerja? Jawabannya jelas teman selingkuhannya.

Keempat, Mendadak Resign

Aneh, kan? Hal itu ia lakukan agar perselingkuhannya tidak terbongkar oleh rekan kerjanya. Anda pun tahu, kantor itu rawan gosip, apalagi soal skandal gelap antar karyawan yang mudah sekali terbongkar.

Melihat ciri ini Bunda hanya pesankan, curiga boleh saja, tapi alangkah baiknya kroscek dulu dengan kenyataan. Jadi, jangan langsung menuduh tanpa bukti yang kuat, ya. Semoga ulasan kali ini bermanfaat.

Untuk layanan konsultasi Bunda Dewi mengenai masalah asmara, cinta, dan rumah tangga silakan hubungi saya di SINI