7 Ciri Ciri Jin Penglaris Dagangan Yang Menghuni Toko Atau Kios

Menggunakan jin penglaris dalam berdagang memang menguntungkan, namun apakah ini diijinkan dalam Islam atau dalam ajaran agama manapun? Tentu saja tidak, karena ini artinya menyekutukan ALLAH, Menggunakan bantuan jin. Disekeliling kita pasti ada juga orang yang rela menggunakan bantuan jin penglaris dagangan demi meraup banyak keuntungan. Namun tenang saja, ternyata ada ciri ciri seseorang menempatkan jin pelarisan di toko, kios atau tempat kerjanya agar laris dan laku keras. 

 

Jin Penglaris dagangan biasanya menghuni warung atau kios penjual makanan karena lebih mudah cara untuk melariskannya, misalnya dengan meludahi makanan yang dijualnya. Hal ini akan membawa dampak luar biasa, yaitu laris manis banyak pelanggan. Dikatakan makanan yang sudah diludahi jin penglaris itu rasanya sangat enak dan lezat. Maka dari itu, mari pintar pintar mengetahui ciri ciri jin penglaris dagangan yang menghuni sebuah toko / warung/ kios/ cafe.

 

Berikut adalah Ciri Ciri Jin Penglaris Dagangan

  1. Jika melewati warung, rumah makan atau toko tersebut bawaannya ingin mampir dan beli makanan atau sesuatu disitu. Meski anda tak punya uang sekalipun rasanya anda sangat ingin mampir ke toko / warung tersebut.
  2. Menyantap makanan di lokasi rumah makan tersebut sangat lezat tetapi kalau dibawa pulang, makanan cepat menjadi basi padahal belum lama anda beli. Rasanya sudah berubah begitu sampai di rumah si pembeli
  3. Kalau di netralkan dengan doa, atau anda berdoa sebelum makan pasti rasanya menjadi aneh. Berbeda dengan makan tanpa berdoa.
  4. Ada juga orang-orang tertentu dengan izin Allah SWT bisa melihat makanan berubah jadi busuk (bagi yang punya mata batin tajam)
  5. Kalau warung besarpasti ada toilet dekat dapur yang dilarang dimasuki orang lain. Di dalamnya ada manusia tua renta yang mencelupkan kakinya yang sakit ke air untuk kuah masakan.
  6. Jika warung pinggir jalan, lihat panci dan periuk. Ada panci yang tak boleh dibuka kecuali pemilik warung tersebut.
  7. Warung pakai penglaris biasanya terdapat buntelan kain putih, bisa di tempat nasi atau gagang centong dan lain sebagainya

 

Maka dari itu jangan menggunakan jin penglaris dagangan jika ingin sukses dalam berdagang. Gunakanlah cara yang lebih halal dan berkah, yaitu dengan menggunakan sarana pelarisan lain seperti mustika, jimat, rajah atau sarana spiritual lainnya karena sarana ini menggunakan doa doa dan dzikir untuk membuka aura kerezekian anda.